Info Review Sinopsis Film Drama Anime Profile Biografi Aktris Jepang.

Sinopsis Bittersweet (Live-Action) J-Movie

Hajimemashou..!! ( 始めましょう! )

Jepanesian ~ Sutradara 'Shogo Kusano' men-directed sebuah film Jepang terbaru berjudul "Bittersweet" | "Nigakute Amai (にがくてあまい)". Film ini dibintangi Haruna Kawaguchi, Kento Hayashi, produksi Elephant House, rilis di Bioskop Jepang 10 September 2016. Berikut Review Sinopsis singkat dari Japan Movie Terbaru ini, dibawah ..

Bittersweet (Live-Action)
Film Bittersweet (Live-Action)
Detail
Release10 September 2016 (Japan)
EnglishBittersweet
RomajiNigakute Amai
Japaneseにがくてあまい
GenreRomance Drama Live-Action
DirectorShogo Kusano
WriterYumio Kobayashi (Manga)
Tomohiro Otoshi
DistributorElephant House
Runtime96 minutes
Cast
Haruna Kawaguchi Kento Hayashi Yasushi Fuchikami Hiyori Sakurada Mackenyu SU Hideo Nakano Mako Ishino

Sinopsis
☞ Bahasa Indonesia:
Maki Eda (Haruna Kawaguchi) bekerja untuk sebuah agen periklanan di sebuah perusahaan besar. Dia adalah anak tunggal dan tidak memiliki keberuntungan dengan laki-laki. Dia juga tidak sangat pandai memasak dan suka makan junk food. Suatu hari, ia bertemu Nagisa Katayama (Kento Hayashi). Dia adalah seorang guru seni dan vegetarian. Tidak seperti Maki, Nagisa memasak sangat baik. Dua orang ini kemudian kebetulan tinggal bersama. Maki menyadari bahwa dia jatuh cinta dengan Nagisa, tapi Nagisa adalah gay. Melalui memasak, mereka memecahkan masalah mereka sendiri dan menjadi penting untuk satu sama lain...
☞ English:
Maki Eda (Haruna Kawaguchi) works for an advertising agency at a large company. She is a single and doesn't have good luck with men. She also isn't very good at cooking and likes eating junk food. One day, she meets Nagisa Katayama (Kento Hayashi). He is an art teacher and a vegetarian. Unlike Maki, Nagisa cooks very well. The two people then happen to live together. Maki realizes that she is in love with Nagisa, but Nagisa is gay. Through his cooking, they solve their own problems and become important to each other...
Catatan:
☞ Berdasarkan seri manga "Nigakute Amai" by Yumio Kobayashi, yang pertama kali diterbitkan 13 November 2009 di majalah Eden.


Trailer dari Youtube.com

Source Links
- AsianWiki -
- Official Site -
- Google Search -
- Youtube Trailer -
- List Sumber -

Demikian info tentang Review Sinopsis Bittersweet (Live-Action) Japan Movies terbaru, yang rilis di Bioskop Jepang. Semoga saja bisa tayang di Bioskop Indonesia. Posting by Admin Jepanesian dari berbagai SUMBER yang tertera diatas.

Share This

Sinopsis Bittersweet (Live-Action) J-Movie

Posted By Admin™ Published on 01 September 2016 at 13.00 wib..

Bisa Komentar Disini :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar