Info Review Sinopsis Film Drama Anime Profile Biografi Aktris Jepang.

Review Ajin J-Anime

Hajimemashou..!! ( 始めましょう! )

Jepanesia: Ajin Anime ~ Ajin adalah sebuah Anime adaptasi Manga Jepang terbaru produksi Polygon Pictures. Anime bergenre Adventure Horror Mystery Seinen Supernatural yang berjumlah 13 episode ini, mulai rilis 16 Januari 2016 dan masing-masing episode berdurasi 24 menit.

Sinopsis
☞ Bahasa Indonesia:
Di mana ada kehidupan, ada kematian ... atau ada? Apa yang akan Anda lakukan jika Anda tidak pernah bisa mati? Ajin adalah manusia yang tak bisa mati. Tujuh belas tahun yang lalu, Ajin pertama kali muncul di medan perang di Afrika. Sejak saat itu, spesies mereka ditemukan berbaur dalam masyarakat. Kelangkaan mereka, digunakan sebagai tujuan eksperimen, pemerintah dengan senang hati akan memberikan hadiah pada siapa saja yang bisa menangkapsalah satu dari Ajin. Pada hari ini, entah bagaimana, liburan musim panas seorang siswa SMA menjadi liburan yang tak terlupakan, hal itu secara tak terduga telah mengubah keseluruhan hidupnya.. Ajin adalah anime supranatural penuh ide kompleks tentang kehidupan dan kematian, serta sisi gelap dari sifat manusia. Apa artinya untuk benar-benar menjadi manusia?
☞ English:
Where there is life, there is death... or is there? What would you do if you could never die? The possibilities are endless. Seventeen years ago, the existence of a special species called Ajin was discovered in Africa. They are said to be immortal beings, with several supernatural abilities, that look just like any other human being. Are these Ajin just random phenomena of nature or were they purposely sent to Earth to destroy it?
Since their first discovery, several other Ajin appearances have been reported worldwide. For the majority of citizens though, these creatures are less reality and more of something you see every once in a while in a textbook or on the news. This is how it was for the young protagonist of the series, Kei. That was until a sudden turn of events changed his life forever... Ajin is a supernatural anime full of complex ideas about life and death, as well as the dark side of human nature. What does it mean to truly be human?

Details
Judul Ajin | Ajin: Demi-Human
Genre Adventure, Horror, Mystery, Seinen, Supernatural
Rilis 16 Januari 2016
Status Ongoing
Episode 13
Durasi 24 menit / Episode
Tipe TV Series
Source Manga
Rating D - 17 Tahun Keatas
Studio Polygon Pictures
Score 7.71
Characters
Kei Nagai Kaito Kou Nakano Eriko Nagai Nakajima Keisuke Satou Izumi Shimomura Yuu Tosaki Kouji Tanaka Ikuya Ogura


***

Trailer dari Youtube.com

Source Link
» MyAnimeList
» Ajin-Wiki
» Wikipedia
» Official-Ajin
» Trailer I - Trailer II

Anime Ajin ini masih Ongoing (dalam masa tayang) di TV jepang. Bagi para pecinta anime, Ajin ini bisa menjadi pilihan menarik. Silahkan searcing di Internet atau Youtube untuk mengetahui informasi lebih lengkap tentang Ajin anime ini. Update by Admin Jepanesia dari berbagai sumber yang terterra diatas.

Share This

Review Ajin J-Anime

Posted By Admin™ Published on 04 Maret 2016 at 09.00 wib..

Bisa Komentar Disini :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar